SUNHOPE INDONESIA
line : agenvitabumin l wa : 08126588777 l instagram vitabumincenter l kiriman H+1 setelah pembayaran diterima l pengiriman dari medan l menerima pembayaran dengan credit card
Login
Testimonial
Andi Mappatunru

Awal mula saya minum Blesstea, saya diperkenalkan teman saya M.Jamil pada tgl 10-09-2010.

Pada saat itu, saya asam urat berat pada semua persendian. Di seluruh tubuh saya sakit semua. Sehin... detail


Ayu
Alhamdulilah anakku cocok dengan Vitabumin, bun. Sekarang makannya banyak, bobotnya sudah naik dari beli kemaren. Saya pesan 5 lagi bun.

Debbie

Tq belanja sunhope, pesanan sudah sampai dan sesuai dengan penjelasannya. Respon dan pengiriman cepat


» lihat testimonial
» isi testimonial

TESTIMONIAL

Testimonial Pelanggan Belanja Sunhope

Berikut sebagian kecil dari orang-orang yang sudah merasakan manfaat produk SunHope dan terbantu proses kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

----------------------------------------------------------

Nama              : Hj. Icah Ds. Ciwikul

Alamat            : Bantar Gebang, Bekasi

Testimonial      : Stroke

                        Saya seorang ibu RT, terserang penyakit strok sejak tahun 1998, tangan kaki saya tdk dapat digerakkan dan mulut sulit bicara. Sudah berobat kemana-mana, berobat kampung bahkan pernah diopname di RS pengobatan alternatif dan belum menunjukkan kesembuhan juga. Tgl 19 April 2002 saya diopname di RS Thamrin Cileungsi selama 7 hari karena tensi 240/100 bahkan sampai tidak sadarkan diri.  Akhirnya saya disarankan minum DEEP SEA 2 softgel/hari dan POWER MIX 1 sdm/hari. Setelah 3 hari badan saya terasa segar dan mulai dapat berjalan. Satu minggu kemudian ternyata kesehatan telah kembali , saya kembali memasak, mengepel lantai dan mandi sendiri. Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, dan saya ucapkan terima kasih kepada Sun Hope yang telah membuat produk berkualitas tinggi, semoga jaya dan sukses selalu. Kesaksian ini saya buat dengan sebenarnya. Semoga bermanfaat untuk masyarakat luas yang sama penyakitnya dengan saya. Amin

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama             : Hj. Norsihat

Alamat           : Kalampaian Kec. Astambul Kab. Banjar, Kal-Sel

Testimonial     : Hipertensi, Asam Urat dan Kencing Manis

                       Saya menderita penyakit penyakit hipertensi, asam urat dan yang paling merisaukan adalah penyakit kencing manis. Akibat penyakit kencing manis ini luka di telapak kaki kanan sampai menyebabkan gangrene, luka bernanah dan menimbulkan bau busuk bahkan sampai diopname di RS. Banjarmasin selama 10 hari.

Walaupun belum sembuh total, saya kembali pulang ke rumah. Ketika itu saya dikunjungi distributor Sun Hope dan dianjurka untuk minum Power Mix 1 bungkus/hari selama 15 hari dan pada hari ke 16 s/d 30 Power Mix 1/2 bungkus sedangkan Deep Sea diminum 3 softgel/hari (pagi 2, sore 1) selama 1 bulan.

Setelah satu bulan selanjutnya saya minum 2 sotgel Deep Sea per hari sampai sekarang, luka gangrene mulai terlihat sembuh dengan jaringan kulit baru, dan setelah 2 bulan sembuh total bahkan sudah dapat berjalan kembali. Penyakit asam urat dan hipertensi nya juga ikut sembuh. Untuk mencegah kumat sampai sekarang saya tetap minum Deep Sea.

------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama             : Lok Wan Liong, 58 thn

Alamat           : Jl. Madong Lubis No. 131D, Kel Pandau Hulu 1 Medan 20211

Testimonial     : Alergi

                       Waktu saya ditawari minyak ikan Deep Sea dan susu Colostrum Power Mix oleh Sdr. Tjiang Nam pada hari raya imlek yang lalu terus terang saya menolak dan dibarengi dengan kelakar saya katakan bahwa obat paten dari dokter spelsialis kulit pun tidak bisa mengatasi dan hanya memberikan kesembuhan sementara. Bagaimana mungkin Deep Sea dan Power Mix berkhasiat menyembuhkan penyakit saya ?

Menurut dokter, gatal berbintik merah yang saya derita bukan penyakit menular atau disebabkan oleh kuman, tetapi akibat reaksi tubuh terhadap protein makanan menular atau disebabkan oleh kuman, tetapi akibat reaksi tubuh terhadap protein makanan laut seperti udang, kerang, kepiting juga daging kambing dll. Tepatnya saya alergi terhadap makanan tersebut yang justru adalah makanan kegemaran saya. Sehingga setiap kali saya makan makanan tersebut 2-3 hari kemudian akan muncul bintik-bintik merah dan rasa gatal di tubuh saya, untuk mengatasinya saya minum obat dokter dan hal ini berlangsung sejak 10 tahun yang lalu.

Berkat kesabaran Sdr. Tjiang Nam menjelaskan dan meyakinkan saya, akhirnya saya memutuskan mengikuti sarannya untuk mengkonsumsi 5 sachet susu Power Mix dan minyak ikan Deep Sea, ternyata hasilnya bintik-bintik merah dan gatal di tubuh saya hilang. Setelah mengkonsumsi 3 botol Deep Sea saya coba untuk makan makanan yang biasa menyebabkan penyakit saya timbul, ternyata penyakit gatal dan bintik merah "menyerah", tidak timbul lagi dan sekarang saya bisa makan makanan kesukaan saya lagi tanpa takut. Sekarang saya terus konsumsi Deep Sea dan Power Mix sebagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh saya. Karena produk-produk Sun Hope International berkhasiat dan saya sudah membuktikannya, akhirnya saya putuskan untuk bergabung sebagai distributor.

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sdr. Tjiang Nam yang telah memperkenalkan produk Sun Hope kepada saya dan juga terima kasih kepada PT. Sanindoshop Jaya Pratama semoga tetap jaya dan hokkie selalu.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Nama             : Anyta Riza Dewi Surahman

Testimonial     : Mantan Penderita Kanker Payudara Stadium 4

Anita Dewi mantan penderita kanker payudara

Tak terasa sudah setahun lalu, saya mendapat karunia mujizat kesembuhan. Ketika kita tetap bersandar dan mengandalkan Tuhan Yesus, mujizatNya sungguh nyata luar biasa. Ujian yang terjadi memang tidak mudah untuk dilewati, tetapi Dia tidak pernah sedetik pun meninggalkan kita, dan melalui peristiwa ini, bukan hanya kami diajarkan untuk selalu dekat pada Nya, tapi dibukakan mata dan hati kami bahwa banyak sekali cinta untuk kami, dan supaya kami bisa lebih mengasihi sesama dan bersyukur untuk setiap apa pun yang terjadi dalam hidup kami, karena pasti ada rencana inidah di balik semua ujian. Di genap setahun ini, ingin rasanya berbagi harapan, bahwa apapun yang tidak mungkin bagi manusia, tiada yang mustahil bagi Tuhan. Janganlah berhenti berharap, walau tampaknya tidak mudah, selama kita tetap setia menjaga lilin pengharapan kepada Tuhan tetap menyala, Dia akan menggenapi janji Nya. Dan 'ya dan amin, mujizat itu nyata'.

Akhir Januari 2013, suatu siang saya bercanda dengan anak laki-laki kebanggaan saya Joseph Khrisna Nugroho, dan saya sadari ini adalah cara Tuhan yang luar biasa untuk menunjukkan kepada saya, bahwa saat itu saya di posisi tidak baik. Tuhan memakai anak saya Jose (nama panggilan anak saya) untuk membuka mata saya, bahwa hal yang sama sekali tidak perah terbersit dan momok menakutkan buat semua orang tengah terjadi di tubuh saya. Saat itu secara tidak sengaja kaki Jose menjejak payudara kiri saya, harusnya cuma jejakan atau tendangan kecil yang engga sakit. Tapi entah kenapa itu terasa sakit sekali, sampai saya lihat Jose sangat menyesal dan sedih. Tentu saja saya pun ada perasaan menyesal karena kenapa tidak bisa menahan sakitnya biar Jose tidak sekhawatir itu ?

Sejak hari itu, ada sakit hilang timbul. Dan saya mulai 'rajin' meraba payudara saya. Dan secara nyata, saya mulai menyadari ada benjolan tak beraturan di payudara kiri di bawah putting. Kira-kira sebutir bakso. Secara fisik, memang putting payudara saya tidak simetris, dan selama ini saya berfikir itu cuma akibat dari pengalaman menyusui sebelah saya dulu. Tapi kenapa kali ini terlihat sangat berbeda antara putting payudara kiri dan kanan. Putting payudara kiri semakin tenggelam, dan kulit payudara kiri terlihat berwarna merah muda disertai dengan sakit senut" dan celekit" hilang timbul.

Agak lumayan stress juga, saya jadi drop, flu berat. Saya ingat, waktu itu sekitar tgl 20 an Februari 2013, dengan alasan berobat flu ... saya pamit ke keluarga untuk berobat ke dokter, tapi saya engga mau ditemani, karena dalam hati saya, sekaligus ingin supaya dokter memeriksa ini benjolan yang ada ini yang wajar atau tidak.

Menunggu giliran periksa, saya semakin stress saja. Akhirnya setelah dipanggil dan selesai dikasih resep obat untuk flu dan radang tenggorokan, saya meminta ke dokter untuk memeriksa fisik payudara saya. Secara seksama dan teliti dokter memulai memeriksa dari payudara kanan saya dan baik" saja. Sampai dokter memulai dengan payudara kiri saya dan sangat kelihatan dokter sangat tersentak. "Iya ini ada, sudah besar, udah sebakso, harus segera diambil, lebih cepat lebih baik, semoga engga ganas ... saya bikin pengantar ke Dr.spesialis onkologi ... mau di RS mana ...bla ... bla ..." Bicara dokter kelihatan bahwa beliau sangat panik. Terdengar di telingan dan kepala saya hanya seperti suara dengungan, kepala saya begitu ringan dan hati saya hancur, saya hanya bisa menangis dan sejadi"nya di ruang praktek dokter. Dokter baru bisa menguasai keadaan melihat saya menangis kencang, dengan lembut beliau mengusap rambut saya seraya berkata "mbak jangan khawatir, mbak Riza masih muda ... biasanya engga ganas ... sekarang istirahat, tenang ... disembuhkan flunya dulu, besok kalo sudah tenang baru ke Dr. spesialis onkologi.

Di luar ruang praktek dokter, saya sempat browsing spesialis onkologi itu spesialis apa, sangat asing bagi saya. Dan semakin shock lagi setelah tau itu adalah Dokter ahli untuk tumor dan kanker. Saya benar" tidak bisa mengendalikan diri saya ... hanya bisa menangis. Ada bayangan wajah anak ... ibu ... bapak ... suami dan engga bisa merasakan apapun selain hancur. Saya baru menyadari begitu terasa hari semakin gelap dan saya hanya muter" naik motor tanpa arah tujuan. Akhirnya saya menuju toko dan tumpahkan semua ke suami. Suara suami saya tergetar, tapi saya masih ingat yang dia ucapkan. " Engga apa-apa, no problem, nothing worried ", saya tau dia sangat ingin menaikkan kembali semangat saya.

Dalam kondisi tidak baik, saya mencoba sms bu Yuli. Saya sungguh bersyukur karena itulah satu"nya hal yang terbersit dalam pikiran saya ... dan bukan hal lain. Saya mencoba bertanya apakah tumor dan kanker payudara bisa disembuhkan dengan produk Sunhope ? Langsung beliau balas "Sangat bisa, saya punya pasien dengan data" lengkap laborat pada saat sebelum terapi, selama proses terapi sampai dengan sembuh" Dan saya masih sangat mengingat jawaban sms saya kemudian, " Maaf bu, saya tidak bisa mikir apapun atau komentar apapun ... biasanya saya konsultasi untuk kesehatan ayah saya, tetapi kali ini sebenarnya saya sendiri yang mengalaminya". Setelah itu masuk sms" support dari ibu Yuli dan saya abaikan karena dunia saya benar" gelap.

Beberapa jam kemudian, ketika suami saya pulang, saya tau dia dengan caranya berusaha mensupport, dia bersikap seolah olah yang saya alami bukan hal besar, seolah olah yang saya alami seperti demam flu saja. Dengan lembut dia bilang ke saya, kalau mama memang harus operasi, ya kita hadapi itu, mama memutuskan mau berobat di Jogja, Jakarta atau bahkan di Singapura, ya kita lakukan saja. Tapi satu hal yang mama harus ingat, nomor satu adalah keyakinan mama, seandainya sedikit saja ada keraguan, ataupun bimbang dalam menjalani pengobatan, yakinlah kalo papa tidak bisa mengantar dan mendampingi mama. Bahkan dalam keadaan seperti itu, suami saya masih menunjukkan kepada saya kalau ini bisa dilewatu, selama saya kuat dan yakin. Dan cara suami mensupport saya menjadi lecutan semangat yang luar biasa, dia saja percaya asal saya punya kemauan dan keyakinan segalanya akan membaik. Saya mulai mencari informasi sebanyak banyaknya tentang kanker payudara dan pengobatannya. Semakin saya mendapatkan banyak info tentang kanker payudara semakin saya menjadi down dan semakin tidak sanggup membaca lebih jauh.

Keesokan harinya saya tetap berbaring tak beraktifitas dan bimbang. Sore hari, bu Yuli datang berkunjung, dan selang beberapa menit, datang juga teman bu Yuli yang memperkenalkan dirinya bernama mbak Ana yg sedang mengandung 6 bulan, yg ternyata setelah lama mengobrol adalah saudara jauh saya. Terus terang hati saya sungguh tergetar dengan datangnya bu Yuli dan mbak Ana yang rela meluangkan waktu dalam kesibukan mereka, demi menenangkan dan memberikan support yang luar biasa untuk saya. Mbak Ana adalah mantan pasien kanker payudara stadium 4 yang berhasil sembuh dengan produk Sunhope. Sore itu, saya meraba sendiri bekas luka dalam yang sudah menutup rapi, bisa dibayangkan selebar apa luka mbak Ana dulu. Kemudian bu Yuli dan mbak Ana mulai memeriksa fisik payudara saya. Terus terang, sebenarnya waktu itu saya melihat tatapan bu Yuli agak berkaca", tapi beliau katakan "kira' baru stadium 2, yang seperti mbak Ana saja bisa sembuh ... mbak Riza pasti juga sembuh, yakin saja 100%". Setelah semua proses telah berlangsung 95% dan saya semakin membaik, beliau baru jujur ke saya, tentu saja setelah saya desak tanya ... ternyata berdasarkan pengalaman beliau keadaan saya sebenarnya sudah di stadium 4. Semuanya semata" demi menyalakan semangat saya.

Dengan meningat pesan suami yang mengatakan," yang menurut kamu terbaik dan yakini" sore itu juga saya memutuskan untuk terapi Sunhope. Tentu saja saya bisa mengukur seberapa kuat mental dan psikis saya sendiri, untuk ke rumah sakit dengan serangkaian tes mammografi, biospy, aspirasi jarum halus, harus mendengar diagnose dan penanganan, tindakan prosedur yang harus dilakukan untuk seorang pasien kanker yang lain, rasanya mental dan psikis saya tidak akan sanggup. Maka keputusan saya sore itu " Bu Yuli dan Mbak Ana, terima kasih untuk suppport yang luar biasa, sore ini saya memutuskan untuk tidak dulu medical check up, hati saya tidak sanggup, dan saat ini yang terjadi adalah saya tau ada yang tidak beres dengan payudara saya, saya akan memulai terapi Sunhope. Nanti setelah 3 bulan, baru deh saya berani check up, itu pun saya akan memilih tempat yang lebih privasi selain rumah sakit, sehingga saya tidak perlu ketemu dengan pasien" lain. 3 bulan lagi saya punya keyakinan bahwa saya pasti semakin sehat dan dokter tidak akan menemukan hal" yang mengkhawatirkan. Semoga ... itulah doa saya dalam hati.

Saya masih ingat betul senyum tulus bu Yuli dan mbak Ana yang siap mendukung saya melewati hal" tersulit sekalipun. Saya tidak sendiri ...

Ketika saya sampaikan ke suami " Pa, saya engga mau operasi, engga mau ke Jkt atau Singapura. Saya sudah yakin dan memilih Sunhope untuk terapi saya, dan saya tidak mau banyak orang yang tau, dan memberikan banyak masukan. Saya mau menutup akses internet supaya saya tidak tergerak mencari tau informasi apapun yang bisa menggoyahkan keyakinan saya". Suami pun tersenyum bangga melihat keyakinan saya dan mendukung penuh keputusan saya.

Tgl 27 Feb 2013 adalah kali pertama proses penggemburan kanker dilakukan. Dan dihari yang ke 3, perubahan mengerikan terjadi, seluruh payudara kiri mengeras dan benjolan yang semula sebesar bakso membesar dan mengeras lebih dari sebutir telur bebek membuat seluruh permukaan payudara mengeras. Sakitnya luar biasa serasa ditusuk ribuan jarum di payudara kiri saya. Bersyukur saya bisa kontak ke bu Yuli dan mbak Ana sewaktu", sharing setiap detik perubahan yang saya alami. Satu bulan setengah, proses kesakitan, payudara yang sangat panas, memerah semerah"nya dan bahkan saya mendapati lingkaran merah yang saya sebut ring of fire mengelilingi payudara saya. Demam tinggi, seluruh badan sakit dan semuanya saya lewati dengan support penuh dari suami dan motivator terbaik di dunia bu Yuli dan mbak Ana yang tetap terus menjaga lilin pengharapan itu tetap menyala. 

Tips dari mbak Ana, siapkan revanol, kapas dan mamapad atau pantyliner, ketika saya tanyakan kenapa kulit payudara semakin tipis, semakin tipis dan terlihat nyaris sobek. Pertengahan April sekitar tgl 16 saya merasakan "kado paskah" yang sejak saat itu sakit di payudara berkurang jauh sekali. Pagi hari kulit yang setipis kulit ari mengelupas dan nanah bercampur darah keluar mengucur deras, walaupun sudah diprediksi sebelumnya, tapi saya tetap saja shoxk tidak menyangka keluarmya ternyata mengucur seperti ini. Tidak berhenti ... seperti kucuran air kran. Dan itulah sel ca yang sudah mati. Tambah hari tambah sedikit sampai menetes saja. Yang terjadi dengan benjolan payudara kiri saya semakin mengecil ukurannya. Tetesan nanah yang keluar dari luka alami ini berlangsung sampai bulan Agustus 2014, jadi kira" selama 4 bulan saya memakai mamapad dan sementara itu saya tetap beraktivitas biasa dan tak seorangpun tau dan menyadari saya sedang sakit.

Bulan Mei, ditemani adik saya, saya menceritakan ke ibu saya apa yang sebenarnya terjadi. Tidak sanggup saapi saya berusaha meyya katakan, hanya dokumentasi foto". Ibu saya menangis histeris, tapi saya berusaha meyakinkan beliau, ini foto bulan feb-april, dan skg coba mami lihat, aku baik" saja sekarang, sambil menunjukkan payudara yang sudah jauh lebih baik, putting payudara sudah muncul, tapi memang luka masih terbuka.

Akhirnya setelah saya merasa mental saya berangsur membaik, tgl 31 Mei 2013 ditemani suami saya usg mamae,  yang menurut dokter akurasinya hampir 100%, cek cea dan ca 15-3.dokter belum mengijinkan mamografi kalau usia kita belum 35 thn karena berbagai resiko medis. Ketiga variable ini prosedur untuk melihat petanda tumor payudara.

Dan hasilnya sungguh mencengangkan hati saya. Secara saya sudah melakukan 3 bulan penggempuran dan dari hasil lab, cek darah masih didapati cea 3.21 toleransi tertinggi 3, jadi masih kelebihan 0.21 tetapi ca 15.3 bagus 9.32 masih jauh dari abang batas 30. Dan dari usg mamae :

Di mamae sinistra :

Tampak lesi hipoechoic di ratreola, bentuk amorf, batas tegas tapi ireguler, pola vascular intralesi (+), central necrotic (+), ukuran 1,67 x 1,24 x 1,57 cm. Massa solid di retrola mamae sinistra, curiga malignancy (birads 4).

Tentu saja saya drop lagi. Semula saya berharap ini sekedar apaa gitu ...kok ya selama ini yang saya alami benar" ca mamae dan kecurigaan ganas, stadium nya 4. Terbersit ... lantas gimana hasil labnya kalau saja saya langsung check up sebelum penggempuran waktu itu ?  Dengan hasil seperti ini saja, saya bisa melihat tatapan dokter berkaca" dan berempati menyemangati saya untuk berjuang. Dan secepatnya melakukan tindakan.

Di luar ruang pemeriksaan saya cuma bisa menanis di eplukan suami, dan suami bilang, "hei ... kamu ngapain ? Ini baru 3 bulan terapi baru separo perjalanan, kita gempur lagi sampai habis"

Up and down kondisi kesehatan saya, tak jarang rasa putus asa mendera, luka yang tidak kunjung menutup, sakit kepala yang luar biasa, batuk yang bukan batuk biasa siang dan malam, dada yang penuh tekanan, bulan juli - agustus dahak keluar siang malam, dan dini hari sampai siang hari hidung keluar cairan seperti sinusitis ... tanpa berhenti. Jujur saja, sebenarnya lilin pengharapan itu nyaris saja padam tapi berkat doa dan dukungan dari suami, anak, ibu, ayah, saudara dan bu Yuli membantu saya untuk menjaganya tetap menyala. Ketika dada sakit luar biasa, ketika demam tinggi, dan ketika banyak hal berat yang harus dilewati, saya rasakan betapa asupan nutrisi Sunhope sungguh membantu kondisi saya di saat yang terberat sekalipun.

Sedikit demi sedikit luka mulai menutup dan 2 minggu setelah luka menutup, tgl 26 Sep 2013 ditemani suami dan dgn iringan doa dari ayah ibu saya kembali melakukan medical check up untuk mengetahui perkembangan kondisi payudara saya. Waktu itu macam-macam keluhan kesehatan saya sudah berangsur membaik.

Puji Tuhan, berkat dukungan doa semuanya dokter sungguh tidak percaya membandingkan hasil usg mamae sekarang dengan rekam medis lalu.

Mamae sinistra :

Cutis dan subcutis tak menebal, tampak lesi kistik di jam 2 mamae sinistra kemungkinan kista. Ukurannya sangat keciiil sekali.

Dokter bilang ini kista biasa yang tidak mengkhawatirkan, sering terjadi pada setiap perempuan.

Dari cek darah, cea dan cea 15.3 sudah jauh di bawah ambang batas normal

Diruang periksa saya berdoa bersujud syukur, sy segera mengabari ayah dan ibu, diiringi pecah tangis syukur kedua orang tua tercinta.

Diluar ruang periksa saya katakan pada suami "Puji Tuhan pa ... dokter bilang tidak ada kanker, dokter tidak menemukan kanker". Kami berpelukan erat dan menangis, dan tiba" ada sms masuk dari bu Yuli, "mbak Riza saya menunggu kabar dari mbak Riza", dan bu Yuli pun mendapat kabar baik mujizat karunia kesembuhan saya.

Mujizat Tuhan tak pernah berhenti, setelah mendapatkan karunia kesembuhan, Puji Tuhan saya mendapat karunia kehamilan, dan sebentar lagi tambah lagi anggota keluarga baru yang akan mewarnai hidup kami.

Terima kasih setulus"nya untuk ibu Yuli sekeluarga yang telah mengenalkan Sunhope untuk keluarga saya, dan pendampingan yang luar biasa selama ini, terima kasih untuk mbak Ana yang tidak pernah bosan mengangkat telepon" melow saya, terima kasih untuk ibu dan bapak saya yang terus berdoa membuat saya tetap kuat bertahan. Terima kasih untuk suami dan anak ku Jose yang terus menjaga lilin pengharapan itu tetap menyala. Terima kasih untuk adik ku tercinta Fransisca Rahman dan Syahrel Sitepu, terima kasih untuk keponakan" lucu yang selalu membawa keceriaan, Darren dan Kenzie. Terima kasih untuk PT. SUNHOPE yang sesuai namanya semoga terus menjadi matahari yang tak pernah padam dan menjadi pengharapan bagi semua orang. Terima kasih sepupu", saudara dan sahabat yang terkasih, yang selalu mendoakan, mendukung dan memotivasi saya selama ini dan karena keterbatasan saya tidak bisa sebutkan satu per satu. Harapan saya semoga semakin banyak pasien kanker yang terselamatkan. Semoga setiap perempuan di Indonesia selalu sehat dan bisa berkarya dan mengemban tugas mulia merawat suami dan anak.

Apabila menemukan hal yang tidak wajar, dan dokter menemukan indikasi ke arah tumor atau kanker, jangan lantas membuat padam semangatmu. Apapun metode pengobatan yang kamu pilihm kamu harus yakin dan percaya bahwa kesembuhan itu dari Tuhan, dan mantabkan hati memilih  metode pengobatanmu dan jangan goyah sedikitpun. Selama kitatetap menjaga lilin pengharapan itu kepadaNya, Tuhan tidak pernah sedetik pun meninggalkan kita.

Amiin ...

----------------------------------------------------------------------------------------------

TESTIMONI NINUK TIROID PARU

Nama             : Ninuk Barokayah

Alamat           : Jatiwaringin, Pondok Gede

Testimonial     : Tiroid Paru

                       Saat itu saya menderita Tiroid Paru lebih dari 10 tahun tanpa kunjung sembuh dan telah mendatangi beberapa Rumah Sakit special. Kondisi saya selalu sesak nafas dan banyak lendir di saluran ke hidung. Kemudian saya diperkenalkan dengan produk Sun Hope dan setelah konsumsi 2 minggu badan jadi terasa lebih gemuk dan naik 3 kg. Produk yang saya konsumsi saat itu untuk penyembuhan selama 1 bulan adalah Sun Hope Power Mix 1 sachet perhari, Sun Hope Deep Sea 3x2 softgel/hari, Sun Hope Enzymes 1 sachet perhari, Sun Hope Probiotc 1 sachet perhari dan Sun Hope SOD 3x2 kaplet/hari

Pada saat 2 bulan pemulihan, tiroid sebelah kiri mengeluarkan lendir kekuningan bercampur darah segar. Diperiksakan ke laboratorium ternyata tidak ada kuman (bakteri). Lima hari kemudian sehat normal kembali lalu keluar lendir sebelah kanan tetapi lebih bening dan ternyata sekarang sembuh total.

Produk Sun Hope yang saya konsumsi untuk pemulihan adalah Sun Hope Power Mix 3x1sdm perhari, Sun Hope SOD 3x2 kaplet perhari dan Sun Hope Spirulina 2x2 kaplet perhari.

Terima kasih Sun Hope dan Bpk. Untung Wiratno yang telah memperkenalkan Sun Hope kepada saya

------------------------------------------------------------------------------------------------

TESTIMONI ELIDA MANIK

Nama             : Elida Manik

Alamat           : Kota Garo Pekanbaru

Testimonial     : Kanker Ovarium

                       Penyakit yang saya derita adalah kanker ovarium stadium 3. Komplikasi penyakit yang saya alami adalah lambung. Hasil pemeriksaan pada tgl 22 September 2012 di Rumah Sakit terhadap petanda tumor CA-125 menunjukkan hasil 202,1 U/ml. Saat itu kondisi badan saya terasa lemas, pucat dan tidak selera makan. Rahim besar dan sakit di wilayah perut. Upaya pengobatan medis yang sudah saya lakukan salah satunya adalah ke rumah sakit. Sampai pada akhirnya saya dikenalkan dengan produk Sun Hope dan mengonsumsi Sun Hope Enzymes 2x1 sachet perhari selama 3 hari, Sun Hope Deep Sea 3x2 softgel perhari, Sun Hope Spirulina Plus 3x2 kaplet perhari, Sun Hope SOD 3x2 kaplet perhari, Sun Hope Probiotic 3x1 sachet perhari dan Sun Hope Mega Formula 1x2 softgel perhari.

Setelah konsumsi produk Sun Hope, 15 hari kemudian saya melakukan pemeriksaan kesehatan kembali. Hasil pemeriksaan laboratorium di salah satu Rumah Sakit Pekanbaru menunjukkan hasil nya imuno serulogi Ca 106 U/ml. Mengetahui hal baik tersebut kemudian produk Sun Hope saya konsumsi sampai 2 bulan lamanya.

Akhirnya sampai pada pemeriksaan terakhir 10 November 2012, hasil pemeriksaan imuno serulogi CA 125 adalah 17.5 U/ml, sudah kembali ke nilai normal (nilai rujukan 0.0-35.0 U/ml).

Produk yang masih dikonsumsi sampai saat ini adalah Deep Sea, SOD, Spirulina Plus dan Mega Formula. Terima kasih Sun hope dan Bpk. Bukti Sihite yang telah memperkenalkan produk-produk Sun Hope kepada saya hingga kondisi saya lebih baik.

logo sunhope

JADILAH SAKSI DAN BUKTI KEUNGGULAN PRODUK SUNHOPE

KESEHATAN ... ASET ANDA YANG PALING BERHARGA

                          

 

                       

Shopping Cart
shopping cart
Search
Search:
Pembayaran
BCA

Mandiri

img5

Others

Copyright (c) 1998-2016 sunhope


Toko Online