SUNHOPE INDONESIA
line : agenvitabumin l wa : 08126588777 l instagram vitabumincenter l kiriman H+1 setelah pembayaran diterima l pengiriman dari medan l menerima pembayaran dengan credit card
Login
Testimonial
Andi Mappatunru

Awal mula saya minum Blesstea, saya diperkenalkan teman saya M.Jamil pada tgl 10-09-2010.

Pada saat itu, saya asam urat berat pada semua persendian. Di seluruh tubuh saya sakit semua. Sehin... detail


Ayu
Alhamdulilah anakku cocok dengan Vitabumin, bun. Sekarang makannya banyak, bobotnya sudah naik dari beli kemaren. Saya pesan 5 lagi bun.

Debbie

Tq belanja sunhope, pesanan sudah sampai dan sesuai dengan penjelasannya. Respon dan pengiriman cepat


» lihat testimonial
» isi testimonial

#7 of 8 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow VITABUMIN Madu Ikan Gabus

Vitabumin
Price Rp 60.000
Buy

VITABUMIN merupakan pioneer madu albumin yang mengandung banyak vitamin dan mineral untuk membantu tumbuh kembang anak. Vitabumin madu diformulasikan khusus untuk anak yang berusia 1 hingga 12 tahun. Vitbumin terbuat dari madu asli, albumin ikan gabus, serta ekstrak temulawak dan pegagan.

Vitabumin madu sangat aman dikonsumsi secara rutin karena terbuat dari bahan-bahan yang alami. Ada beberapa manfaat yang didapatkan dengan mengonsumsi vitabumin. Berikut beberapa manfaat vitabumin untuk anak.

- Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh

- Membantu mempercepat proses penyembuhan sakit

- Nutrisi pendamping anak yang menjalani terapi pengobatan flek paru

- Meningkatkan nafsu makan

- Nutrisi pertumbuhan dan perkembangan

- Nutrisi tambahan untuk anak autisme


CARA MENGGEMUKKAN BADAN DENGAN MADU VITABUMIN ANAK + ALBUMIN

1. Cari tahu penyebabnya Penting untuk dipahami Bunda, bahwa untuk membuat anak kurus menjadi gemuk, sangat tergantung penyebabnya. Bila lantaran penyakit, ya, harus disembuhkan dulu penyakitnya. Umumnya setelah sembuh dari penyakitm nafsu makannya akan membaik sehingga ia tak sulit makan. Selain itu berilah nutrisi yang baik agar berat badannya bertambah.

2. Berikan Anak Asupan Gizi Seimbang Bila anak kurus bukan lantaran penyakit, maka untuk membuatnya menjadi gemuk dilakukan dengan asupan makannya sehari-hari sudah memenuhi kebutuhan sesuai umur dan aktivitasnya. Jika anaknya termasuk aktif, dengan sendirinya maka asupan makanannya harus lebih banyak secara kuantitas. Bila berat badannya tak kunjung naik berarti asupannya tak memenuhi kebutuhannya.

3. Atur Jadwal Makan Anak Dalam hal jadwal makan harus diperhatikan waktunya. Ingat, perut anak kosong setiap 3-4 jam. Karena itu biasanya pemberian makan sekitar 7 kali sehari terdiri dari 3 kali makanan padat dan selebihnya nutrisi tambahan untuk anak usia 1 tahun ke atas. Jadi jangan mentang-mentang mau anak gemuk alu dipaksa makan setiap jam, padahal belum waktunya makan. Cara pemberian makan juga penting, anak tak boleh dipaksa. Misal, pada anak periode 6-9 bulan, periode kritis di mana anak belajar mengkoordinasi otot-otot menelan dan mengunyah. Sehingga bisa diperkenalkan makanan padat, pada umur-umur sekian kadang dilepeh/dimuntahkan kembali. Nah, orang tua sering menginterpretasikan bahwa si anak tak mau makan atau tak senang makanannya. Padahal sebetulnya belum terampil. Karena orang tua cemas, buru-buru diberikan makanan yang cair-cair saja. Lama-lama jadi kebiasaan.

4. Berikan Nutrisi Pendamping Terutama Protein Albumin Selain itu nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh balita agar ia dapat tumbuh sehat dan kuat. Salah satunya adalah protein albumin. Protein albumin adalah nutrisi yang sangat penting yang dibutuhkan setiap sel dalam tubuh anak untuk pertumbuhan atau perbaikan. Kadar albumin normal di dalam tubuh antara 3,5-4,5 g/dl. Kadar albumin yang kurang dari 2,2 g/dl menunjukkan masalah pada tubuh. Umumnya masalah gizi yang diderita anak-anak bukan hanya disebabkan oleh asupan yang kurang, tetapi juga karena zat gizi yang berhasil dibawa oleh darah sangat sedikit, sehingga tidak bisa memberi gizi pada sel.

Kasus seperti ini sering ditemukan pada anak-anak yang mempunyai kebiasaan makan banyak dan cukup bergizi, tetapi pertumbuhannya sangat lambat. Banyak Bunda yang kemudian mengaitkan lambatnya pertumbuhan anak dengan gejala cacingan. Padahal, penyebab utama adalah karena kekurangan albumin. Kekurangan albumin menyebabkan zat gizi di dalam darah tidak dapat disalurkan dengan baik ke sel-sel tubuh yang memerlukan. Kekurangan gizi seperti ini pun berdampak terhadap penurunan daya kekebalan tubuh, sehingga anak mudah sakit. Sementara pada anak yang menderita penyakit tertentu, semisal TBC, akan menjadi lebih lama untuk disembuhkan.

Sebenarnya tubuh memiliki cadangan albumin yang bisa digunakan bila asupan albumin sangat kurang. Cadangan albumin berada di dalam otot. Namun, bila albumin cadangan ini diambil terus-menerus, anak akan mengalami gangguan pertumbuhan. Anak tersebut akan terlihat sangat kurus dan tubuhnya tidak bugar. Itulah sebabnya, Bunda bila anak kita sulit sekali tumbuh, sebaiknya bukan hanya diberi obat anti cacing. Usahakan untuk selalu menyajikan makanan yang kaya protein albumin, seperti ikan gabus.

Shopping Cart
shopping cart
Search
Search:
Pembayaran
BCA

Mandiri

img5

Others

Copyright (c) 1998-2016 sunhope


Toko Online